Menebar Empati dan Perkuat Silaturrahmi: PHBI. MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1444 H. MASJID JAMI' AL-MUHIBBAH CIBUBUR

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) -                      Peringatan Hari Besar Islam, Masjid Jami' Al-Muhibbah, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Kota Administrasi Jakarta Timur, Provinsi DKI. Jakarta, selenggarakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad  SAW. 1444 H./2022 M. Minggu/Ahad, Tanggal, 27 November 2022.        



                                                                      Peringatan Maulid dimeriahkan dengan Qasidah kaum ibu. Pembukaan acara dengan Pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Ustadz Hudri dan Silsilah Tahlil oleh Almukarram K.H. M. Ubaidillah, dan Pembacaan Rawi dengan Hadroh, Sholawat Nabi SAW pimpinan Ustadz Hasan, acara berlangsung dan dimulai Pukul : 08.00 WIB. sampai dengan selesai. 
Ketua Panitia, Abdul Hakim dalam sambutannya mohon maaf apabila terdapat kekurangan pada pelaksanaan dan terima kasih atas dukungannya serta kehadirannya.                                                                                       

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1444 H. dengan Tema : " Memberi Empati dan Perkuat Silaturrahmi " dengan penceramah ; Ustadz Hafidz Salim dan Al Habib Umar bin Ahmad.                                                     

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Lurah Cibubur, Agus,  berpesan dan menekankan pentingnya menjaga kerukunan, kedamaian dan keamanan lingkungan serta bersatu. Sambutan Ketua RW. 03, Muhammad Sanusi, berpesan pada Ketua" RT. dalam PHBI. agar mendukung sepenuhnya demi suksesnya setiap acara PHBI., Maulid maupun Isra' Mi'raj baik di Masjid" dan Musholla". Penceramah Ustadz Hafidz Salim, mari kita teladani akhlaq Nya Rasulullah SAW.  dan menjalankan Sunnah sunnah Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari. Do'a penutup oleh Almukarrom, K.H. Drs. Romli, M.Pd.

Hadir  pada acara PHBI. Masjid Jami' Al-Muhibbah, Cibubur ; Lurah Cibubur, Agus, Para Alim Ulama, Tokoh-tokoh Agama, Tokoh-tokoh masyarakat, Pengurus RW.03 Cibubur serta Pengurus-pengurus RT. 001 sd. 012, para Ustadzah-ustadzah dan Ibu-ibu Majlis Ta'lim serta Ummat Islam dilingkungan Cibubur. ( Idh. )

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: