Desa Simpangan Cikarang Utara Kian Maju

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Desa Simpangan di Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, merupakan salah satu desa yang terus berpacu di berbagai sektor demi kemajuan dan kesuksesan desa itu. Termasuk tahun 2022 ini, desa itu telah memiliki kantor yang representatif dan megah mirip gedung putih dari kejauhan, sebab baru rehab total yang dibangun oleh Kades beserta tim solidnya hingga bisa rampung tahun ini dan telah digunakan.

H. Kurma Kurniawan, Kepala Desa Simpangan, Kab Bekasi

Hal itu bisa terjadi dan tepat waktu, berkat kerja keras Kepala Desa Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, H.Kurma Kurniawan. Semua ini bisa terlaksana dengan baik berkat kerja sama yang baik semua aparat desa dan pihak lain yang punya atensi baik ke desa kita, ujar H. Kurma dengan ramah di dekat musola samping kantor itu.

Megah dan artistik mirip gedung putih

               Ornamen yang serasi

Warga setempat pun bangga dan kagum, sebab kantor desa mereka telah dibangun dengan bagus oleh pak H.Kurma Kurniawan. Beliau mah orangnya baik dan perhatian kepada kami warganya, ujar beberapa warga Simpangan yang enggan disebut namanya. 

Memang sejak H. Kurma Kurniawan memimpin desa itu banyak kemajuan. Bansos dari Pusat, Propinsi dan Pemkab berjalan baik di wilayah Simpangan berkat kepedulian beliau terhadap warga yang ekonominya kurang menguntungkan.(A. Purba)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: