SDN 05 Bahagia Babelan Kian Maju dan Asri

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Patut kita apresiasi bila suatu sekolah mengalami kemajuan yang luar biasa dari tahun ke tahun. Sekolah yang maju dengannya suasana KBM yang nyaman, lingkungan sekolah kian tertata rapi dan bersih, taman dan kembang tumbuh subur, menyajikan suasana yang aman dan nyaman. Membuat para orang tua jadi tenang dan senang bila putera puterinya menimba ilmu di sekolah itu.

Kondisi dulu yang polos dan banjir

Hal itu semua akan kita temukan di SDN Bahagia 05 Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sekolah yang dipimpin oleh H Agus Supriyadi ini kian ternama dan diapresiasi Dinas Pendidikan berkat kemampuan manajerial H. Agus yang senantiasa peduli pendidkan selama beliau ditempatkan di mana saja, 
Membangun institusi sekolah dengan segenap aspek baik edukasi dan aspek lain membuat Kepsek ini disenangi para orang tua siswa pada h ususnya dan warga sekolah pada umumnya.

 Kini dipenuhi taman nan hijau

Logo sekolah yang representatif

Pribadi yang terus berusaha yang terbaik, itulah H Agus Supriyadi, Senantiasa berbenah untuk memajukan sekolah selaras dengan visi dan misi yang melekat padanya. Sehingga setiap sekokah yang dipimpinnya senantiasa kian maju berkat etos kerja yang terukur dan  berwawasan luas.(Purba..)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: