SDN Karang Setia 03 Karang Bahagia Patut Dicontoh Sekolah Lain

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Sekolah yang bersih, rapi, asri dan bewawasan lingkungan yang hijau merupakan dambaan warga sekolah, terlebih orang tua siswa yang menyekolahkan putera puterinya di sekolah tersebut. Sebab tercipta suasana aman dan nyaman untuk menimba ilmu bagi anak didik. Terlebih terhadap kepala sekolah yang peduli terhadap kebersihan lingkungan sekolah patut kita apresiasi dengan baik  Kenyaman belajar merupakan dambaan semua pihak, terlebih siswa dan para gurunya.

Suwanda Antar Miharja, Kepsek SDN Karang Setia 03

Hal semacam itu akan kita temukan di SDN Karang Setia 03 Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi  Jawa Barat. Sekolah yang dipimpin Suwanda Antar Miharja ini terlihat bersih asri dan berwawasan lingkungan.

Saya akan berusaha yang terbaik bang. Mohon masukannya biar sekolah kita ini semakin maju, ujar Suwanda saat bincang bincang di ruang kerjanya belum lama ini dengan ramah dan santai. Menurut Suwanda tanpa kerja sama yang baik dengan warga sekolah tentu sulit diharapkan hasil yang maksimal, termasuk terhadap warga sekitar sekolah. Mereka juga punya peran untuk menjaga keamanan dan kenyamanan sekolah itu.

Rutin di bersihkan tiap hari

Rajin menyapu dan mengepel tiap hari

Suwanda memang tidak banyak bercerita, namun saat kita monitoring sekolah itu, pada saat jam belajar usai, selalu kita temukan ibu ibu yang rajin membersihkan sekolah itu. Itu sebabnya seusai jam belajar semua ruang belajar ditemukan bersih dan halaman sekolah tidak ditemukan sampah berserakan kayak sekolah lain di Karang Bahagia.(Purba..****)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: