SDN Sukaraya 04 Karang Bahagia Butuh Perhatian Pemkab Bekasi

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Bila kita survey seluruh bangunan sekolah SDN di Kabupaten Bekasi, sangat banyak kita temukan yang butuh perhatian serius dan mendesak. Sebab kondisinya sangat parah dan banyak di antaranya terancam mau rubuh dimakan usia, terlebih bangunan yang puluhan tahun, tidak mendapat perhatian berupa rehabilitasi atau perawatan yang periodik dari tahun ke tahun.


Edi Nuraedi, Hs, Kepala SDN Sukaraya 04


Salah satu sekolah yang paling parah kita temukan di SDN Sukaraya 04 Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sekolah yang dipimpin Edi Nuraedi, HS ini sangat memprihatinkan dan terancam mau roboh. Ada sekitar 8 ruang kelas butuh rehab total demi kelangsungan pendidikan yang aman dan nyaman untuk anak kita yang menimba ilmu di sana. Saya berterima kasih kepada Bapak Bipati, tahun ini sudah dapat sebagian bangunan baru, rehab total yang ini, ujar  Edi Nuraedi dengan bangga di sekolahnya.

Belum punya pagar

         Kondisi ruang kelas yang rapuh

Orang tua siswa berharap demi kenyamanan belajar putera puterinya di situ, sudah mendesak ruang kelas yang 8 lokal itu direhab total. Mereka berharap minimal tahun depan bisa terealisasi agar sekolah itu jadi sekolah representatif yang aman dan nyaman. Termasuk halaman sekolah dan pagar agar sekolah itu terhindar dari potensi kemalingan dan anak anak yang berkeliaran saat jam istirahat.(Purba....)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: