Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Aksi Demo di Depan PT. Indo food

Share it:


Cikarang,(MediaTOR Online) - Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) melakukan demo selama tiga hari berturut turut. Terkait tiga tuntutan kepada pihak perusahaan menuntut dipekerjakan kembali karyawan yang sudah diberhentikan tanpa syarat yaitu Nurali Ketua PUK SPAI Indofood Noodle Cibitung. Pemotongan cos (uang dana perjuangan Serikat Pekerja) dan anjuran Disnaker yang ditolak oleh pihak perusahaan, Supri selaku Pangkorda (Panglima Komando Garda Metal) menyerukan untuk segera mewujudkan keinginan para pekerja buruh yang sudah diberhentikan secara tidak hormat, pungkasnya.

Dalam orasi pagi ini menyampaikan untuk terus memperjuangkan hak pekerja yang Sudah diberhentikan oleh pihak Perusahaan Indo food yang berlokasi di Desa Sukadanau, Cikarang Barat, terkait masalah nasib Nurali yang diberhentikan secara tidak hormat.



Dalam Orasi tersebut Saiful Bahri selaku Lawyer dan Sekretaris dari FSPMI mengatakan akan terus melakukan aksi demo secara besar-besaran apabila seruan dari demo tersebut tidak terealisasi oleh Pihak Perusahaan Indo food yang notabenenya perusahaan paling berkembang diurutan ke lima besar se-Indonesia, ujar Saiful Bahri.

Dari aksi demo tadi pagi sampai menjelang sore hari belum ada konfirmasi dari Pihak Perusahan Indo food tersebut. Aksi demo dihadiri oleh seluruh anggota dari FSPMI dan Aliansi yang lainnya, keamanan dan ketertiban  di depan jalur PT.Indo Food berjalan lancar dan aman.

Aksi demo firencanakan akan berlangsung tiga hari berturut-turut (tanggal 26, 27 dan 28) apabila keinginan dari para pendemo tidak direalisasikan oleh pihak Perusahaan, mereka akan semakin banyak yang turun untuk demo besar-besaran. (Yusminah

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: