HUT ke 9 SMAN 6 Tambun Selatan Berjalan Sukses

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Setiap perayaan ulang tahun suatu lembaga atau pribadi pasti punya kenangan manis dan bersejarah. Luapan kegembiraan pasti terpancar dan menggiring pemahaman pada kisah yang melekat dan penuh data tarik. Demikian juga perayaan hari ulang tahun SMAN 6 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat cukup meriah dan penuh kegiatan yang menyertainya. Sekolah ini punya kisah tersendiri kala  itu menuju USB ( Unit Sekolah Baru) yang direstui negara, hingga kini  telah berkembang pesat punya gedung sendiri  yang megah dihiasi dengan hadirnya satu mesjid yang artistik yang baru diresmikan pula oleh pihak sekolah belum lama ini.

HUT ke 9 dihadiri KCD Wilayah 3

Ketika dikonfirmasi ke pihak sekolah, Kepala SMAN 6 Tambun Selatan, Yuliana mengatakan bahwa perayaan  ulang tahun ke 9 sekolah itu  cukup meriah dihadiri tamu undangan dan berjalan baik. Turut hadir Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 3 Jawa Barat, Asep Sudarsono. 

Perayaan HUT ke sembilan 16 Pebruari 2023 ini boleh dikatakan perayaan yang sangat membanggakan berkat harapan siswa dan warga sekolah pada umumnya telah terwujud. Fasilitas ruangan kian lengkap dan semakin megah dengan rampungnya mesjid dan pigura pintu pagar depan yang gagah.

Foto bersama dengan KCD Wilayah 3
Mesjid megah mewarnai HUT ke 9

         CPintu masuk yang representatif

Di perayaan HUT ke 9 ini menandai pula bahwa SMAN 6 di Tambun Selatan menjadi salah satu sekolah favorit di Kabupaten Bekasi. Sedikit mundur ke belakang, kian berkembang sekolah ini terlihat di era kepemimpinan Didi Rosidi yang kini memimpin SMAN 1 Cikarang Utara. Perannya cukup besar mengatasi berbagai persoalan yang ada di situ. 

Gayung bersambut, hadirnya, Yuliana memimpin sekolah itu kian memberi warna dan kemajuan yang membanggakan warga sekolah dan masyarakat Jati Mulia, serta warga Jawa Barat pada umumnya. 

Selamat HUT ke 9, SMAN 6 Tambun Selatan. Bravo menuju sekolah unggul....(A. Purba....)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: