Jabatan Camat Tambun Selatan Diserahterimakan

Share it:


MediaTOR - Serah terima jabatan yang diselengarakan Camat Tambun Selatan dari Junaefi  SSTP MSi. kepada Drs. Sopyan Hadi MM berlangsung di aula kantor Camat Tambun Selatan, Jl. Sultan Hasanudin, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (5/4/2023) pagi. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak di Kecamatan Tambun Selatan ini, khususnya para staf, kasi, dan yang lainnya. Mudah-mudahan silaturahmi kita bisa terus berjalan," ucap Junaefi dalam sambutannya. 

Dirinya pun mendoakan camat yang baru, yaitu Sopyan Hadi, agar sukses memimpin Kecamatan Tambun Selatan. "Saya yakin, Tambun Selatan akan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan beliau," ungkap Junaefi yang kini menjabat Wakil Direktur Umum, Keuangan dan SDM pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi. 



Sementara itu, Camat Tambun Selatan yang baru, yakni Drs Sopyan Hadi MM meminta dukungan kepada unsur Muspika, tokoh agama dan masyarakat, serta insan pers dalam memimpin Kecamatan Tambun Selatan.

"Kecamatan Tambun Selatan wilayah urban yang padat penduduknya. Jadi sangat disorot sekali, misalnya soal stunting dan kamtibmas-nya," kata dia.

Oleh karena itu menurutnya, perlu ada sinergitas dari berbagai pihak agar Tambun Selatan bisa terus maju. "Tentunya juga harapan kita bersama segala program pembangunan dapat terwujud," ujar Sopyan Hadi yang pernah menjabat posisi Camat Cikarang Selatan ini. (Yusminah)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: