Pelayanan Kantor Bersama Samsat Kabupaten Bekasi Mudah Dan Cepat

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Pelayanan di Kantor Bersama Samsat Kabupaten  Bekasi patut diapresiasi masyarakat dengan baik, sebab pelayanan tetap berjalan dengan baik walau di Bulan Suci Ramadhan. Seperti terlihat pada 3 April 2023 lalu para pemohon perpanjangan STNK ramai dan sibuk tengah membayar pajak kendaraannya baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat lainnya. Mereka sibuk mengisi formulir selaras dengan jenis kenderaan yang mau disetorkan pajak tahunannya. Juga pelayanan bagi pemohon pergantian plat nomor dan di bagian cek fisik semua berjalan baik.

Kantor Samsat Kabupaten Bekasi

Para pemohon mengatakan dengan mudahnya proses pembayaran pajak kenderaan di Samsat yang beralamat di Jalan Industri no 14 Cikarang Utara Kabupaten Bekasi ini membuat mereka tidak perlu lama menunggu asal persyaratan yang dibutuhkan bisa dilengkapi dengan baik. Hanya di bagian cek fisik dan pergantian plat nomor kenderaan yang agak lama akibat melalui beberapa tahapan proses mulai dari cek fisik nenderaan, pembayaran pajak tahunannya, hingga pembuatan plat nomor yang baru yang lazim sekali lima tahun. Gampang  bang ngurusnya dan cepat, serta dilayani dengan baik, ujar Dedi warga Cikarang Timur yang sedang mengurus pajak tahunan sepeda motornya dengan ramah di ruang tunggu.


Ruang tunggu cek fisik kendaraan

Begitu juga layanan di bagian cek fisik, terlihat ramai dan sibuk. Para pemohon dengan sabar dan tekun menunggu giliran dipanggil. Para staf semua sibuk, ramah dan dengan cepat melayani, ujar Gunawan salah satu pemohon perpanjangan plat kenderaan roda empat yang dia miliki, sembari sabar menunggu di bagian cek fisik. Walau kondisi berpuasa semua pemohon tetap sabar menunggu dan dilayani dengan mudah dan cepat. Banyaknya pemohon perpanjangan masa berlaku plat kendaraannya dan pembayaran pajak tahunan di Samsat Kabupaten Bekasi makan tidak berlebihan bila diapresiasi para pemohon dengan senang. Kalau syaratnya lengkap ya pasti cepat dan bisa ditunggu, ujar Wiji staf Samsat. Tidak ada yang dipersulit bila sudah melengkapi KTP pemohon, BPKB dan STNK asli semua dibawa, ujar staf yang lain dengan ramah.(A. Purba)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: