Kepsek SDN Karang Satria 02, Pribadi Yang Peduli Pendidikan

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Kemajuan suatu sekolah, terutama sekolah milik negara sangat ditentukan sejauhmana perhatian dan ichtiar sang Kepala sekolah itu untuk memajukan sekolahnya. Baik sekolah tingkat SDN, SMPN, maupun tingkat SMAN/SMKN di tanah air. Semakin maju dan sukses dia memimpin, tentu otomatis sekolah itupun kian diminati masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut.

Rosyidi Kepala SDN Karang Satria 02

Kondisi itulah yang terjadi di sekolah SDN Karang Satria 02, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat yang dipimpin oleh Rosyidi. Sejak awal hadir pemimpin sekokah itu, sang Kepsek senantiasa berusaha dengan serius untuk memajukan sekokahnya, baik dari segi perbaikan sarana dan prasarana, serta kondisi lingkungan sekolah yang bersih, rapi, dan menuju sekolah hijau. Itu sebabnya sejak Rosyidi memimpin sekolah ini dari tahun ke tahun kian diminati para orang tua untuk menyekolahkan anaknya di situ berkat kemajuan serta rasa nyaman yang dialami anak untuk menimba ilmu, serta hadirnya semangat orang tua untuk mengantar dan memonitor anaknya saat jam pelajaran.

          Gerbang sekolah yang megah



              Perpustakaan yang rapi

SDN Karang Satria 02 saat ini  terlihat betul betul sekokah yang bersih dan asri, serta telah dilengkapi gapura pagar serta pagar sekokah yang representatif ke depan. 

Rosyidi mengatakan semua hal itu bisa tercipta berkat kerja sama yang baik semua warga sekolah dan Dinas terkait yang turut membantu hingga sekolah itu dapat satu bangunan bertingkat yang telah digunakan. Namun demikian warga setempat tetap berharap agar sekokah ini tetap berusaha memperbaiki dan berbenah menuju salah satu sekokah bermutu di Tambun Utara. (A. Purba)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: