Layanan SIM Kabupaten Bekasi Berjalan Baik

Share it:

Cikarang,(MediaTOR Online) - Polres Metro Kabupaten Bekasi di Cikarang dalam Bulan Suci ini tetap melayani pemohon SIM dengan baik. 

Walau Bulan Puasa tetap banyak pemohon, baik perpanjangan SIM maupun mereka yang mengurus SIM baru. Mereka yang memperpanjang dan pemohon baru rata rata mengatakan agar lebih merasa aman dan nyaman saat mudik Lebaran nanti, baik yang mudik ke daerah maupun yang berlebaran di seputar Jabodetabek.

Kantor pelayanan Kalimalang

Kantor pelayanan SIM Cikarang terdapat di seputar Komplek Kantor Pemda, di desa Sukamahi, Cikarang Pusat. Salah satu cabang Kantor Pelayanan SIM terdapat di Kalimalang, Cikarang Utara dan biasanya dibantu juga layanan SIM keliling di beberapa titik untuk memenuhi kebutuhan rakyat Bekasi Kabupaten serta kayanan via online. Saat ini pengurusan perpanjangan dan permohonan  SIM  baru sangat dipermudah sepanjang para pemohon telah memenuhi syarat yang ditentukan. Pelayanannya bagus dan mudah bang, ujar Asep yang turut mendampingi temannya pengurus SIM baru di dalam Kantor.

Pengurus tekun dan tertib


Para pemohon pun dengan tekun dan tertib selaras dengan antrian panggilan. Mereka tak perlu waktu lama menunggu sepanjang telah memenuhi persyaratan yang ada serta datang pagi hari. 

Setengah hari jadi bang, ujar pemohon lain yang tidak sudi disebut namanya. Pokoknya mudah dan dilayani dengan  ramah para petugas yang ada dan bisa menunggu di ruang tunggu yang telah disediakan. Layanan para petugas patut diapresiasi sebab kehadiran dan penjelasan para petugas di layanan SIM ini turut serta mempermudah dan memperoleh apat waktu pelayanan. Sehingga tidak perlu waktu lama. *"""(A. Purba)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: