Satlantas Polres Bogor Adakan Bakti Sosial, Ratusan Paket Sembako Dibagikan untuk Santriwan dan Santriwati Ponpes Annur

Share it:

Cibinong,(MediaTOR Online) - Satlantas Polres Bogor melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada lembaga pendidikan pesantren. Sebanyak  100 paket sembako diberikan kepada santriwan dan santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Yayasan Annur, di Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Pada kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada Sabtu, 8 April 2023 itu, bantuan paket sembako diserahkan secara langsung oleh Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata didampingi sejumlah anggota.
AKP Dicky Anggi Pranata menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian kami dalam mengayomi warga masyarakat. Dengan berbagi akan menambah ibadah kita khususnya di bulan yang penuh berkah ini.

"Diharapkan dengan adanya bantuan sosial ini dapat sedikit meringankan kehidupan para santriwan-santriwati yang sedang menimba ilmu di Ponpes Annur ini," ujar Kasat Lantas.


Kasat Lantas Polres Bogor beserta anggota bersama Santri Pondok Pesantren Annur,(SM)

"Semoga kelak para santriwan-santriwati menjadi penerus bangsa yang taat kepada ajaran agamanya," harap Dicky.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas juga mengimbau kepada para santriwan-santriwati untuk patuh dan tertib saat berlalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Terutama dalam menggunakan kendaraan dan kelengkapan berkendara, mulai dari STNK dan SIM sebagai kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku," tutupnya.(D.Sumirat/SM)


Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: