Silaturahmi Ramadhan Sekber WMO, Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Share it:

Cibinong,(MediaTOR Online) -  Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO) menggelar Silaturhami Ramadhan 1444 Hijriyah di Aula kantor Sekber WMO Ruko Cibinong Indah No. 6-7 Jl Raya Bogor Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Senin (10/4/2023). Silaturahmi Ramdhan diisi dengan menyantuni anak yatim dan buka puasa bersama.


Ketua Umum Sekber WMO Drs H Bustanul Daham, M.Si mengucapkan rasa syukur bahwa di bulan suci Ramadhan tahun ini, Sekber WMO bisa kembali melaksanakan Silaturahmi bersama para pengurus, anggota dan organisasi wartawan yang ada di wilayah Bogor.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota Sekber WMO dan para donatur khususnya Pemda Kabupaten Bogor dan Pokja Wartawan Kota Bogor yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan silaturahmi ramadhan dengan berbagi sedikit kebahagiaan bersama anak yatim,” ujar H Bustanul Daham.




Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor H. Ahyar Matondang, S.IP yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan rasa hormat dan bangga kepada jajaran Sekber WMO yang dinahkodai oleh H. Bustanul Daham salah seorang tokoh dan wartawan senor di Bogor yang tetap eksis dalam kegiatan organisasi kewartawanan. 

“Saya berharap kegiatan SIlaturahmi Ramadhan yang digagas Sekber WMO ini bisa menguatkan jalinan silaturahmi dikalangan insan pers yang ada di wilayah Bogor,” ungkap Ahyar Matondang.

Sementara itu, Ustad AY Sogiri dalam tausiyahnya mengingatkan kepada kalangan insan pers bahwa di bulan penuh berkah ini, sudah selayaknya kita memperbanyak amal kebaikan seperti yang dijalankan oleh jajaran Sekber WMO bisa berbagai kebahagiaan kepada anak yatim.

Dalam acara Silaturahmi Ramadhan tersebut Sekber WMO mengundang sejumlah organisasi wartawan yang ada di wilayah Bogor Raya. (Amsir/Darlis)






Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: