Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Menyelenggarakan Syukuran Sekaligus Pembagian Hadiah Lomba

Share it:


Cibinong,(MediaTOR Online) - Dalam rangka memeriahkan HUT RI  ke 78 tahun 2023, Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor menyelenggarakan syukuran dan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba, di Sekretariat Pokja Wartawan, Jum'at, (18/8/23).

Pada kegiatan syukuran yang dihadiri Pengurus, Penasehat dan anggota Pokja Wartawan Kabupaten Bogor itu, memanjatkan do'a kepada yang Maha Kuasa untuk para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia.



Selain memanjatkan do'a untuk para pahlawan kemerdekaan, kegiatan syukuran juga diisi dengan acara pembagian hadiah kepada para pemenang lomba antar anggota pokja wartawan Kabupaten Bogor, yakni lomba tenis meja single, double, catur dan gaple. 

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota pokja wartawan Kabupaten Bogor. Karena selalu semangat dan giat untuk bisa ikut menyemarakkan sekaligus memeriahkan HUT RI tahun 2023 ini, ujarnya. 

"Saya merasa bersyukur rangkaian kegiatan HUT RI yang dilaksanakan Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor dapat terlaksana dengan baik dan dia berharap agar kekompakan keluarga besar pokja wartawan Kabupaten Bogor terus dapat terjaga", ujar EM.Liswandi., ( zay )

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: