Warga Kampung Batik, Bogor Gelar Syukuran dan Doa Bersama Peringati Hari Kemerdekaan ke RI 78

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, warga RT 03/04 Kp. Batik, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara menggelar syukuran dan doa bersama untuk para pejuang dan pahlawan kemerdekaan. Acara doa bersama tersebut berlangsung di lapangan warga setempat.

Ketua Panitia Pelaksana HUT RI ke 78 Ferastio mengucapkan, permintaan maaf kepada seluruh warga, kalau ada kekurangan dalam acara yang di adakan oleh muda mudi warga RT 03 dan panitia dalam HUT RI ke 78 Tahun 2023 ini. Dengan membawa tema "SAMBUT KEMERDEKAAN, ERATKAN PERSAUDARAAN". 




Panitia juga mengajak  warga untuk ikut berpartisipasi pada berbagai perlombaan, yang akan dimulai dgn jalan santai, pada tgl 17/08/2023. Dan akan dilanjutkan dengan lomba anak-anak sampai malam kesenian nanti. Dan ketua panitia, mengucapkan terima kasih kepada semua warga yg telah membantu jajaran kepanitian, sampai acara bisa terselenggara. 

Di dalam sambutan Ketua RT 03/04 Murtiaman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah untuk terselenggaranya acara malam syukuran HUT RI yang ke 78 tahun.

Sementara itu, sambutan dari sesepuh RT 03/04 yang diwakili oleh Sukamto, menyatakan rasa bangga pada semua pemuda/pemudi warga RT 03. Dan beliau mengharapkan agar menjaga kekompakan selalu. 

Acara penutupan ditandai dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustad Kurnia Solihin.(Lis)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: