SMPN 1 Kedungwaringin Terus Berbenah Demi Mutu

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Sekolah yang terus berusaha  berbenah meningkatkan mutu di segala lini, jelas menjadi dambaan masyarakat, hususnya orang tua siswa tersebut yang menyekolahkan anaknya di sekolah itu. Terutama terkait sarana dan prasarana penunjang KBM demi kenyamanan anak untuk menimba ilmu. Tentu sangat vital dan penting bagi seluruh warga sekolah, hususnya para guru dan siswa yang setiap KBM berlangsung, mereka butuh kenyamanan dan ketenangan, demi terciptanya KBM yang didambakan.

Kepala SMPN 1 Kedungwaringin Bekasi

Suasana baik itu akan kita temukan di SMPN 1 Kedungwarngin Kabupaten Bekasi. Sekolah yang dipimpin, Hamim Hamdani itu terus berbenar sejak kepemimpinannya. Dari sekolah yang serabutan dan kumuh, saat ini tampil megah berkat hadirnya beberapa blok bangunan ruang kelas bertingkat dan penataan lingkungan yang baik berkat ketekunan dan kegigihan sang Kepala Sekolah serta ragam ichtiar yang dilakukan, sehingga sekolah itu kini dari yang kuluh menjadi sekolah berkelas dan bermutu di Kabupaten Bekasi. Saya mencoba terus berbenah selaras aturan yang ada bang, ujar Hamim Hamdani dengan santun di ruang kerjanya yang tertata rapi, bersih dan sejuk.

                     Tertata Apik

                Tempat baca yg artistik

             Lingkungan yang asri

Saat diterima Bupati

Tidak berlebihan kehadiran, Hamim Hamdani sejak memimpin sekolah itu masyarakat setempat memberi apresiasi yang baik, begitu juga Disdik Kab Bekasi. Hadir dengan santun dan mutu, Sang Kepsek dengan konsep yang ada dan peraturan yang tersaji, hadir menata sekolah itu dengan baik. Hingga September 2023 ini, SMPN 1 Kedungwaringin patut jadi pilot projek dan contoh bagi sekolah lain untuk meningkatkan mutu di segala aspek dengan keterbatasan anggaran. Bekasi memang butuh Kepsek yang berwawasan luas dan kreatif demi kemajuan pendidikan dan mutu anak didik. Hasil monitoring ke sekolah itu, dengan kasat mata tergambar suatu sekolah yang terus berbenah demi mutu, sehingga anak betah menimba ilmu di sekolah itu. (****Purba...)


Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: