Rutinitas Pengajian Mingguan di Kampung Lembur Jami, Cibunarjaya

Share it:


Sukabumi,(MediaTOR Online) - Kegiatan rutin yang acapkali dilaksanakan setiap Selasa malam di Mesjid  Al-Hidayah,  Kampung Lembur Jami, RT 02/08, Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi. Acara ini dipimpin langsung oleh Ustad Al-Patan selaku pemuka agama setempat dan dihadiri oleh para bustomi serta pemuda.

Saat awak media melakukan penelusuran ke lokasi sekaligus ikut langsung ke acara tersebut dengan niatan menambah silaturahim dan menambah wawasan serta ilmu yang  bermanfaat khususnya tentang ilmu Fikih serta Tauhid.

Seperti diterangkan dalam  Hadist  yang Artinya " Barangsiapa yang meniti suatu jalan untuk mencari ilmu,maka ALLAH SWT akan memudahkan untuknya jalan menuju syurga " ( Shahih Muslim no.2699).

Inti makna dalam acara ini yakni guna mempertebal iman juga memperkuat Aqidah serta ketaqwaan kita kepada Allah Swt  dan juga junjungan Nabi Muhamad Saw.

Seperti Yang dilontarkan oleh ustad al- patan " apalagi di Zaman modern  diera globalisasi  yang serba canggih ini, kita harus bisa mengimbangi serta memilah dan memilih mana sekiranya yang bisa bermanfaat dan dijadikan ilmu yang berguna. Tentunya yang tidak bertentangan dengan syariat agama.(Gunk - Patan)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: