'SEDULUR BAKSO NUSANTARA' Penggiat UMKM di Medan

Share it:


Medan,(MediaTOR Online) - Penyelenggaran Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabbiul 1445 Hijriah, oleh Sedulur Bakso Nusantara sebagai Penggiat UMKM di Medan yang  dilaksanakan Sabtu 30/9/2023 di Jalan Polonia Gg.A Kel.Polonia Kec.medan Polonia. Kegiatan tersebu di isi dengan tausiyah agama,santunan anak yatim piatu hingga ditutup dengan Hiburan musik campur sari.

Suwarno dan Subandi selaku Ketua dan Sekretaris Sedulur Bakso Nusantara menuturkan kegiatan tersebut diatas sekaligus memperingati 1 Tahun Amnivasary Sedulur bakso polonia. Tampak juga hadir Komunitas Pedagang Bakso Nusantara(KPBN) serta Mantan Gubernur ke 17 Sumatera Utara H.Tengku Erry Nuradi M.Si kehadiran beliau tambah menyemarakkan suasana yang dihadiri lebih dari 150 orang masyarakat lingkungan dan para undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Dr.Ir.H.Tengku Erry Nuradi M.Si  sang mantan Gubernur yang saat ini atas dorongan msyarakat dia maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Sumut 1, yang  didampingi bacaleg Partai Perindo dapil IV medan Rinno Hadinata S.sos  mengatakan, salah satu program Partai Perindo lebih fokus pada peningkatan Kesejahteraan masyarakat  melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah(UMKM) lebih jauh dijelaskannya bahwa setiap masyarakat yang melakukan usaha produktif dengan cara perseorangan maka kita patut memberikan apresiasi karena aktivitasnya telah membantu pemerintah menciptakan lapangan kerja. Untuk itu dimasa yang akan datang perlu ditingkatkan lagi kebijakan pemerintah yang menyentuh langsung apa yang dibutuhkan para penggiat usaha mandiri itu. Sehingga betul-betul dapat terwujud bahwa UMKM merupakan sebagai pondasi utama sektor perekonomian masyarakat.  

Dr.Ir.H.Tengku Erry Nuradi M.Si juga sebagai Dewan Pembina Sedulur Bakso Nusantara memaparkan pada hari Kamis 28/9/2023 yang lalu Partai Perindo memberangkatkan UMKM Jamu sehat berkah berwisata ke Theme Park pantai cermin  dan memberikan Asuransi Gratis MNC Life juga kepada Sedulur bakso polonia.sudah teraktivasi lebih kurang 100 KTA.

Ibu Sri (55) pemilik Rumah Makan yang tampak hadir sebagai undangan  Menuturkan kegiatan ini sangat baik dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama masyarakat dan pedagang bakso semoga kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi dimasa mendatang. Sehingga para penggiat usaha mandiri dapat saling bersenergi “tuturnya” (MI).




Share it:

Bisnis

Post A Comment:

0 comments: