Janji Aspem dan Kesra Kabupaten Bogor: Secepatnya Akan Selesaikan Masalah TPU Nagrak

Share it:

Cibinong,(MediaTOR Online) - Tempat pemakaman umum memiliki fungsi utama sebagai tempat pelayanan publik untuk mengubur jenazah. Dan merupakan fasilitas sosial tempat pemakaman bagi masyarakat yang meninggal dunia.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bogor Zaenal Ashari SSos MM

Mengenai persoalan lahan pemakaman di Kabupaten Bogor yang semakin tergusur oleh pembangunan berbagai proyek besar. Dilain pihak lahan pemakaman akan habis. Karena penyediaan lahan  pemakaman baru tidak seimbang dengan kebutuhan masyarakat.

Permasalahan lain . Rencana pemindahan area pemakaman selalu terhambat oleh rumitnya pembebasan lahan. Seperti yang terjadi di Kabupaten Bogor.

Menanggapi permasalahan lahan TPU di Nagrak Kabupaten Bogor, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Bogor Zaenal Ashari SSos MM mengatakan,"Insyaallah saya akan menjalankan tugas dengan amanah. Hingga mampu melaksanakan tugas dengan baik, terarah dan bertanggung jawab," katanya melalui telepon selulernya.

Ketika dikonfirmasi, kapan akan bertemu dengan para pihak, Zaenal Ashari menambahkan, "Saya janji akan segera menyelesaikan masalah yang belum tuntas, terkait TPU Desa Nagrak. Secepatnya akan bertemu dengan para pihak. Agar permasalahan dapat segera terselesaikan," Tambahnya. ( Haryati )

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: