Aidil Yan Matondang Terpilih Menjadi Ketua PWI Bekasi Periode 2015 - 2018 Wujudkan PWI Bermartabat dan Berdaulat

Share it:

Bekasi,(MediaTOR),-KONFRENSI lanjutan II PWI Bekasi periode 2015 - 2018 sukses terlaksana dengan menobatkan Aidil Yan Matondang, Bsc  sebagai Ketua PWI Bekasi terpilih.
 
Hasil penghitungan suara sebanyak 16 suara diraih Aidil Yan Matondang dan 5 suara diraih Melody Sinaga, dan satu suara dinyatakan tidak sah dari 22 anggota biasa yang hadir dalam Konfrensi Lanjutan II PWI Bekasi, kemarin (30/3).
  Dengan terpilihnya Aidil Yan Matondang sebagai Ketua PWI Bekasi diharapkan membawa perubahan secara signifikan bagi kemajuan organisasi PWI.

 " Alhamdulillah, dengan dipercayakannya saya menjabat Ketua PWI Bekasi, Insya Alloh apa yang menjadi visi dan misi saya untuk meningkatkan kesatuan dan persatuan,  menjadikan PWI bermartabat dan berdaulat mendapat dukungan dari semua pihak," ujar Aidil optimis.

  Keinginan untuk menjadikan PWI Bekasi sebagai organisasi wartawan yang mampu. berperan positip dalam pembangunan Kota dan Kabupaten Bekasi perlu didukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.
   Untuk itu salah satu program kerja Kepengurusan PWI Bekasi periode 2015 - 2018 bertekad melakukan pembinaan, rekruitmen serta regenerasi anggota.

Menurut Aidil saat ini jumlah anggota biasa yang tercatat hanya berjumlah 26 anggota dari berbagai media dan semuanya berusia diatas 45 tahun, sedangkan jumlah anggota muda berjumlah 70 anggota.

"Harapan saya perlu regenerasi agar anggota muda yang jumlahnya cukup banyak bisa meningkat statusnya menjadi anggota biasa, karena anggota biasa inilah yang akan meneruskan estafet kepemimpinan PWI Bekasi," terang Aidil yang sebelumnya menjabat Plt PWI Bekasi ini serius.

Adapun sususnan Pengurus PWI Bekasi Periode 2015 – 2018, sebagai berikut ; Ketua  : H.Aidil Yan M, Bsc, Skm. Berita Kriminal,  Wakil Ketua I : Ewwy Widhiansyah, Sk.Harian Bekasi, Wakil Ketua II : Melody Sinaga, Skm. Jakpos, Sekretaris : Darwin Manalu, Skm.Mediator, Wakil Sekretaris : Amri Siregar, Harian Sentana, Bendahara : Lorayati Debataraja, Sku.Koran Transaksi, Wakil Bendahara : Arsyad Elly : Skm. Koran Pemantau Korupsi, Seksi Organisasi : Sarigokma Siregar, Harian Reaksi Bekasi, Seksi Advokasi : Akram.S.Marjuki.R, SH, Sku Laras Post, Seksi Kesejahteraan : Anton Sitinjak, Skm.Rakyat Oposisi.(Sofi/DM)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: