Teress Ogah Pria yang Cuma Pura-pura Sayang

Share it:
Jakarta,(MediaTOR) - Penyanyi yang sedang mengusung genre musik break-dut, Teress, blak-blakan menuturkan kalau dirinya paling benci pada pria yang punya karakter pembohong. Apalagi, menurutnya, jika sudah berkaitan dengan perasaan cinta atau kasih sayang.

"Siapa sih cewek atau perempuan yang mau dibohongi? Makanya, aku nggak suka jika ada pria yang nggak tulus pada kekasih, selalu pura-pura sayang. Sungguh menyakitkan," papar Teress yang dihubungi Pos Kota, kemarin.

Setelah kelar syuting pembuatan video klip single terbarunya bertajuk Pupus (Pura-pura Sayang) ciptaan Adibal G4UL di kawasan Cinere Pondok Labu, Jakarta Selatan, Teress optimis lagunya bisa menyentuh perasaan para pendengar musik dangdut di Tanah Air.

"Cinta itu memang universal. Tapi, jika sudah berkaitan dengan perasaan seseorang, nggak bisa nggak, harus direalisasikan dalam bentuk perbuatan. Pokoknya, jangan gampang mempermainkan perasaan seseorang, apalagi terkait soal cinta," imbuh dara cantik dan seksi asal Karawang, Jawa Barat.
Sejatinya jika bicara soal karir, Teres bukanlah penyanyi pendatang baru. Beberapa tahun silam, ia pernah muncul sebagai penyanyi solo dan duo. Sibuk menekuni bisnis furniture, bikin dirinya vakum. Nah, sekarang?

"Aku ingin muncul lagi karena rasa kangen . Nggak bisa ninggalin nyanyi. Selain itu, aku tetap optimis kok, bisa sukses. Sebab, meraih popularitas bagian dari obsesi yang ingin aku capai," pungkas Teress yang bernaung dibawah label Big Music Pro (BMP) itu. (ap)

Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: