Sertijab Kepala SMPN Se Kota Bekasi Sukses

Share it:
Bekasi (Media TOR) - Disdik Kota Bekasi melaksanakan Sertijab kepada 49 Kepala SMPN se Kota Bekasi pada Jum’at 9 Juni 2017 dilaksanakan di Aula SMPN 2 Bekasi. Acara dimulai jam 16.00 s/d selesai sebelum Maghrib yang dipimpin Dr H. Inayatullah MPd, yang didampingi Kabid Dikdas Krisman Irwandi SE MM beserta para Kasi dan Staff jajaran Disdik Kota Bekasi, sementara Kepala Dinas Cucu Syamsudin SH MSi, sedang bertugas di luar kota (Medan,Sumut).
     Dalam kata sambutannya Inayatullah menjelaskan bagi para Kepala Sekolah yang tetap pada posisi semula agar bekerja keras lagi, dengan pengalaman yang sudah ada. Dan bagi para Kepsek yang dirotasi diminta untuk meningkatkan kinerjanya, agar sekolah yang baru dipimpin segera beradaptasi. Sementara bagi para Kepsek yang murni promosi, belajarlah pada para Kepsek senior, dan kepada Kepsek yang sudah PLT, harus berpacu mengejar prestasi sekolah yang baru dipimpinnya, pinta Dr H. Inayatullah, MPd yang berwawasan luas ini.
      Sebelumnya para Kepsek di atas dilantik Walikota Bekasi Dr H. Rakmat Effendi pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2017 mengambil tempat di Restoran Margahayu pada sore hari sambil melaksanakan berbuka puasa.
      Inayatullah mengharap kepada kepala sekolah yang lulus jadi pengawas yang sudah bertugas menjadi Kepsek rata-rata 2 periode seperti Supardal MPd, Dra Ade Mutiarawati MPd, Drs H. Hery Wahyudi MPd, Hj Rr Siti Suryarsi SPd agar segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan para pengawas SMP yang sudah professional seperti Drs H. Kusmayadi MM, agar cara kerja pengawas bisa terlaksana di lapangan. 
    Sesdik juga menekankan kepada para guru SMP yang lulus jadi pengawas harus berpacu belajar kepada pengawas senior untuk menimba ilmu. Karena wawasan dan pengetahuan mereka baru mulai dari nol, pinta Sesdik DR H. Inayatullah MPd sekalian mengucapkan selamat bertugas pada pos yang baru dimiliki terhitung tanggal 12 Mei 2017.   Arifin Lubis

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: