Koperasi Warta Karya Mandiri PWI Kabupaten Bogor Lakukan Berbagai Gebrakan

Share it:


Cibinong,(MediaTOR Online) - Kepemimpinan Effendi Tobing yang menahkodai Koperasi Warta Karya Mandiri PWI Kabupaten Bogor, lakukan berbagai gebrakan.


Dalam sambutannya di Ruang Rapat Koperasi Warta Karya Mandiri, Jalan Bersih No.1 Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bogor. Mengatakan Keberadaan  Koperasi Warta Karya Mandiri sangatlah dibutuhkan Pemda Cibinong untuk  meningkatkan kesejahteraan bagi Anggota Koperasi dan Masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor khususnya wilayah Hambalang.

Hal ini dibuktikan dengan ditandatanganinya kesepakatan antara Koperasi Warta Karya Mandiri dengan Pemkab Bogor melalui Dinas terkait untuk mengelola lahan tidur milik Pemkab Bogor dengan luas 480.880 M2 dikelola oleh Koperasi Warta Karya Mandiri.

Effendi Tobing menambahkan, lahan ini juga dapat dikelola anggota Koperasi baik untuk menanam Tanaman Herbal, Pangan maupun untuk peternakan Ikan, Itik maupun Domba, ujarnya.

Untuk itu anggota Koperasi yang memiliki bisnis ataupun keahlian yang sesuai dengan kondisi lahan diharapkan dapat berpartisipasi dalam pengelolaan lahan tidur  tersebut.

Koperasi juga telah mengandeng Himpunan Petani Citeureup (Hitaci) yang dikomandani oleh H Tatang untuk melakukan penanaman tanaman herbal. Pungkasnya.

Dalam sambutannya,  Ketua PWI Cibinong, H. Subagyo mengatakan Soliditas kepemimpinan Pengurus Koperasi Warta Karya Mandiri diharapkan tetap terjaga sehingga kesejahteraan Anggota dapat tercapai salah satunya melalui pengelolaan lahan tidur di wilayah Hambalang. (DON)
Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: