Adzan Jum'at Perdana di Masjid Maul Hayat

Share it:



Bogor,(MediaTOR Online) -  Kumandang adzan Jum'at perdana, di Masjid Maul Hayat PDAM Tirta Kahuripan, Kabupaten Bogor. Sholat Jum'at perdana  di Masjid Maul Hayat PDAM Tirta Kahuripan, Kabupaten Bogor diikuti  seluruh direksi dan karyawan.


Selaku khotib dan imam sholat Jum'at dipimpin oleh Haji Syukron Makmun dari Pondok Pesantren Darul Furqon dan selaku muadzin Hafiz. Santri dari pondok pesantren tersebut. Yang memang tidak jauh dari kantor PDAM itu sendiri.


Haji Hasan Tahir selaku Dirut  PDAM  Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, mengatakan, ini sholat Jum'at perdana di masjid Maul Hayat.


Lebih lanjut, Dirut mengatakan, memang masjid ini belum rampung seratus persen. Hanya tinggal finishing saja. Tapi sudah bisa untuk di gunakan sholat Jum'at. Maka hari ini perdana kita melaksanakan sholat Jum'at di masjid ini. 


Masjid tersebut belum di resmikan karena belum rampung. Dan kita juga belum ada DKMnya. Semoga dalam waktu dekat ini semuanya bisa terbentuk, tandas Hasan.


Semoga dengan berdirinya masjid Maul Hayat ini, bisa bermanfaat bagi karyawan dan masyarakat di sekitar kantor PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.(Zay)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: