KADES SUKAMANTRI BERIKAN BANTUAN DANA SUWADAYA KEPADA DANRAMIL SUKATANI UNTUK KELANCARAN NORMALISASI KALI CIKARANG

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Hidayatullah Danramil Sektor 20 Suka Tani,  Kabupaten Bekasi  berkunjung ke Desa Suka Mantri. Dalam kunjungannya membahas terkait adanya program normalisasi Kali Cikarang, yang mana pihaknya mengadakan alat berat, namun para rekanannya memohon dukungan  dari Kades Suka Mantri untuk kelancaran pelaksanaan.  Disamping itu, Kades H.Eko Kosasih AMk sangat mendukung serta memberikan bantuan dana swadaya guna kebutuhan untuk kelancaran normalisasi yang berlokasi di Desa Suka Mantri.


Kades Suka Mantri H. Eko Kosasih AMK membantu sumbang dana untuk kegiatan normalisasi Kali Cikarang irigasi guna kelancaran perairan pesawahan masyarakatnya.

Di samping itu, Kades prihatin terhadap masyarakat petani yang selalu menggeluh karena kali irigasi yang sudah dangkal serta kurangnya perhatian dari pihak dinas terkait,

Menurut Kades H Eko Kosasih, seharusnya progam normalisasi ini sudah tanggung jawab dinas terkait. Kenapa dinas kurang memperhatikan Kali Cikarang, ujar Kades.


Tambah beberapa tokoh masyarakat Desa Suka Mantri, mengucapkan  terimakasih atas swadaya dana yang diberikan Kades Suka mantri H.Eko Kosasih untuk keperluan Kelancaran program Normalisasi kali Cikarang yang mana sudah Membantu Masyarakat petani.(Harlan /Rojali)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: