Polisi Usut Bentrokan Antar Ormas di Cengkareng

Share it:
Jakarta,(MediaTOR Online) Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat kini tengah mengusut dugaan pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang yang terlibat bentrok di apartemen City Park Cengkareng, Jakarta.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menegaskan akan menindak tegas pelaku pengeroyokan yang terlibat.

Polisi Analisa CCTV Pasca Bentrokan Dua Ormas di Cengkareng Dua Ormas Bentrok di Apartemen City Park Cengkareng, Penghuni Ketakutan Keributan Antar Ormas di Cengkareng, Kapolres Jakbar Pastikan Anggota Siaga
“Tadi sama-sama kita ketahui terjadi perkelahian tetapi ada juga pengeroyokan, nanti akan kita tindak tegas bagi yang melanggar hukum,” ujar Kombes Ady, Jumat (29/01/2021) malam.
Selanjutnya, berkaitan dengan permasalahan yang memicu perkelahian tersebut tengah di tindaklanjuti dengan pihak terkait pengelola apartemen, TNI-Polri, dan Camat setempat.

Mengenai siapa warga atau anggota kelompok yang terlibat dalam bentrokan tersebut, Ady mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman atas kasus tersebut.

“Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat sedang mendalami kasus ini. Makanya tadi saya sampaikan tim sudah kita bagi yang pasti saat ini situasi sudah kondusif,” ujar dia.

Sebelumnya, terjadi keributan antar warga yang berlanjut dengan bentrokan di kawasan apartemen City Park Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat siang.

Kini, bentrokan antar warga tersebut telah kondusif dan sudah ditengahi oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat.

Untuk mencegah bentrok berkelanjutan, sejumlah personel Polres Jakarta Barat disiagakan untuk menjaga warga apartemen supaya tetap aman dan nyaman sampai permasalahan bentrok selesai.(wwn)
Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: