SMPN 8 Tambun Selatan Kurang Terawat

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Setiap sekolah negara milik negara di segala tingkatan mulai SD, SMP, SMA/SMK wajib terawat dengan baik dari tahun ke tahun. Sebab negara telah menyiapkan dana perawatan tiap tahun bersumber dari bantuan Bos Pusat yang diterima setiap tahun secara berkala.

SMPN8 Tambun Selatan

Hal inilah yang menjadi pertanyaan di SMPN 8 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sekian lama sekolah ini kurang terawat berkat sikon kepala sekolah terdahulu telah meninggal dunia.

Kehadiran Ninuk Yulianti selaku Plt kepala sekolah menjadi patut kita pertanyakan. Ada memang perubahan secara perlahan dan pembangunan taman, namun terlihat kurang menggunakan skala prioritas perbaikan sekokah. Membangun taman memang perlu tami lebih penting rehabilitasi ruang kelas demi anak didik, terlebih saat ini telahdimulai Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.

          Kondisi bangunan sudah parah

Dari kejauhan telah terlihat ada satu ruang kelas yang rusak dan terlihat oleh semua warga di perumahan tersebut, sebab lokasi sekolah terletak di dalam perumahan Pondok Timur Permai Tambun Selatan.

Ketika mau dikonfirmasi kepada Ninuk, katanya tidak bisa ketemu. Saya mau rapat ke Pemda bang, ujarnya dengan santun via WA ponselnya. Silahkan kalau abang mau meliput, tambahnya. Sekokah ini sesuai laporan Dapodiknya mempunyai lebih 1000 siswa. (A. Purba)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: