Warga Sukaringin Divaksinasi Tahap

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Sebanyak 550  dosis vaksin Sinovak tahap 1  disiapkan untuk warga Desa Sukaringin    demi mempercepat pengendalian Covid -19. Serbuan vaksin Covid -19  dari pemerintah Kabupaten Bekasi, dan Pemerintah Setempat melaksanakan vaksinasi Tahap 1 yang di Laksanakan di depan kediaman Bapak Sekertaris Desa Sukaringin Bapak Markim  Kecamatan Sukawangi ( 09/08/21 ) yang bekerjasama dengan Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi. 

Dengan Bantuan Tenaga Kerja Kesehatan ( Nakes) dari Puskesmas Desa Suka Tenang. 

“Vaksinasi tahap 1 yang disiapkan sebanyak 550 dosis Jenis Sinovak tahap 1 untuk warga desa setempat,” kata Kepala Desa Sukaringin Bapak Royadi  Kecamatan Sukawangi. 

Kepala Desa Sukaringin mengatakan, seperti yang telah pemerintah anjurkan, tentunya disampaikan kepada masyarakat harapannya warga Sukaringin 2021  ini harus sudah divaksin semua, karna warga Desa Setempat baru mencapai kurang lebih 40% dari anjuran pemerintah yang seharusnya sudah mencapai 50%.

Selain vaksinasi, diingatkan agar masyarakat bisa menerapkan disiplin diri, mulai dari disiplin menggunakan masker, disiplin menjaga jarak, disiplin hindari kerumunan dan ini harus dilakukan secara bersama-sama dan terus-menerus tidak boleh terputus.

“Meskipun yang sudah merasa di vaksin, ditegaskannya itu tetap harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) salah satunya itu memakai masker.” tegas  kepala Desa Sukaringin secara 

Terpisah. kepala Desa Sukaringin  mengharapkan agar warganya yang belum melaksanakan vaksin itu harus divaksin sesuai anjuran pemerintah.( yus/regina ).(Iyus)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: