Desa Simpangan Terus Berbenah Demi Rakyat

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Rakyat pasti senang dan memberi apresiasi baik, bila Kepala Desa yang mereka percaya terus berbenah dan membangun desa dengan serius selaras dengan harapan rakyat. Hal itu juga membuktikan bahwa Kepala Desa itu terus berupaya dengan baik agar rakyat yang memilihnya tidak dikecewakan selama menjabat.

Pembangunan kantor desa Simpangan tengah berlangsung

Pembangunan yang berkelanjutan itulah kini tengah dilaksanakan oleh Kepala Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, H. Kurma Kurniawan. Saat ini kita lihat desa itu tengah giat dan sibuk membangun kantor desa agar lebih baik dan representatif. Saya akan usahakan yang terbaik, agar ada kantor yang baik demi terciptanya fasilitas kantor yang baik demi kenyamanan kerja staf desa, ujar H. Kurma Kurniawan dengan serius di samping desanya saat dimintai keterangan.

Simbol keseriusan sang Kades membenahi desanya

Walau bulan puasa, para staf desa tetap serius bekerja untuk melayani warga dengannya yang butuh ragam pelayanan, terutama surat surat penting dan vaksinasi untuk melayani calon pemudik menjelang Hari Raya Idul Fitri. Sebab di saat adanya kelonggaran dari Pemerintah diperbolehkan mudik asal para pemudik telah divaksin booster sebagai syarat perjalanan mudik. Desa kita juga sangat gencar menyuruh warga agar  menjalankan vaksin sebelum mudik demi kesehatan bersama, ujar H. Kurma Kurniawan dengan tegas. Kades yang santun ini juga terus berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dan TNI/Polri demi percepatan pelayanan.(Purba...)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: