SMPN 2 Serang Baru Gelar Kegiatan Bertajuk "Guruku Inspirasiku"

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Sudah menjadi dambaan semua pihak, terutama warga sekolah bila sekolah dambaan mereka itu punya kemajuan dan kreativitas yang baik demi kemajuan pola pikir dan pola tindak yang baik dan penuh kreatifitas di sekolah itu. Para orang tua siswa pun kian bangga dan terharu bila putera puterinya tampil kreatif demi masa depannya, dan tentu juga demi nama baik sekolah itu.

Tedy Mulyana, Kepala Sekolah SMPN 2 Serang Baru, Kabupaten Bekasi


Hal itulah yang disaksikan para orang tua siswa dan warga sekolah yang terjadi di SMPN 2 Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sekolah yang dipimpin Tedy Mulyana ini, dari tahun ke tahun sejak dia pimpin terus mengalami kemajuan dan mutu KBM juga menjadi dambaan anak serta orang tua berkat kreatifitas para guru mengedukasi anak selaras dengan tuntunan kurikulum yang berlaku. Anak didik pun kian cerdas dan kreatif senafas dengan tuntutan kurikulum merdeka yang kita pakai saat ini. Merdeka belajar dan anak dididik kian kreatif dan berkarya. Sehingga menghasilkan prodak belajar selaras tuntutan zaman.

Pameran prodak belajar hasil kreatifitas bersama guru dan anak


SMPN 2 Serang Baru sejak dipimpin Tedy memang terus berbenah demi kemajuan sekolahnya di Serang Baru. Tak kenal lelah terus berinovasi demi anak, itulah sebabnya kegiatan bertajuk "Guruku Inspirasi ku" yang memamerkan prodak kreatifitas anak belum lama ini berjalan sukses. Cerdas dan kreatif, serta berinovasi sudah jadi tuntutan zaman demi kesuksesan anak kelak. 

Sebab anak yang cerdas dan kreatif adalah dambaan setiap orang tua. Di sinilah kita membuktikan dan melakoni usaha mencerdaskan bangsa, demi kemajuan Bekasi kelak.(A. Purba)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: