Hj. Heni Wijaya Anggota DPRD Partai Golkar Gelar Reses Tahun 2023

Share it:


Cikarang (MediaTOR Online,) - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari F-Golkar, Hj. Heni Wijaya, menggelar Reses di Balai Pertemuan Rakyat, Kp. Rawabanteng, Desa Mekarwangi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/2/2023) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Heni Wijaya memandang reses sebagai moment penting baginya untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. 

"Sebab melalui reses ini kami, anggota dewan, bisa mengetahui langsung apa saja yang menjadi kelujan warga," katanya.




Karena itu, diakhir sambutannya, Hj. Heni pun berpesan kepada konstituennya untuk tidak lupa mengisi form usulan yang sudah disediakan.

Sementara itu, berkenaan dengan usulan yang masuk kepadanya, menurut Hj. Heni, masih didominasi soal infrastruktur.

"Misalnya perbaikan jalan lingkungan ataupun pengadaan lampu penerangan atau PJU. Kami coba akomodir setiap usulan, mudah-mudahan dapat terealisasi," ujarnya.

Hal senada diungkapkan Beni Simbolon, perwakilan Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi. "Masa reses itu satu tahun tiga kali. Fungsinya untuk menampung aspirasi masyarakat. Jadi istilahnya sekarang Ibu Dewan itu sedang pulang kampung," imbuhnya. 

"Perlu dijelaskan, bahwa aspirasi tersebut akan dituangkan pada pokok pikiran dewan, dan mudah-mudahan dapat terealisasi pada anggaran 2024 mendatang," tutur Beni. (Yusminah)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: