Musrenbang Kecamatan Tambun Selatan Berjalan Baik

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Awal tahun 2023 ini musim Musrenbang di Kabupaten Bekasi. Baik Musrenbang tingkat desa maupun di tingkat kecamatan semua berjalan mulus. Masing masing desa telah mengajukan usul ke kecamatan dari hasil usulan rakyat dan dibawa serta dikawal hingga ke tingkat kecamatan. Semua usulan desa yang terangkum di kecamatan nantinya akan dibawa sebagai usulan di Musrenbang tingkat kabupaten. Ragam usulan itu semoga disetujui dan terealisasi tahun depan setelah final.

           Camat Tambun Selatan, Junaefy

Begitu juga saat berlangsung Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) di tingkat Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi belum lama ini, telah merangkum dan menampung semua usulan berdasarkan skala prioritas demi kemajuan Tambun Selatan. Ada sekitar 500 usulan, kata Camat Junaefi dengan santun. Semoga usulan itu nantinya berjalan mulus di tingkat Kabupaten demi kemajuan bersama. Tambun Selatan salah satu kecamatan yang terus maju dan berkembang dengan meningkatnya jumlah penduduk dan pemukiman.

Saat acara Musenbang Tambun Selatan


Camat berharap dari skala prioritas yang diusulkan semoga menjadi usulan yang disetujui nantinya terutama penangan banjir dan sampah, serta pembangunan infrastruktur yang berwawasan lingkungan mengingat Tambun Selatan bersentuhan langsung dengan Kotamadya  Bekasi yang padat penduduk. Camat yang peduli rakyat ini juga sangat respon bila ada warganya dan perumahan yang tertimpa banjir. Langsung turun dan mencari akar masalah, kenapa terjadi banjir.(Purba)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: