Aksi Damai Honorer FKHN Pandeglang Jilid Dua Memohon Hak dan Keadilan untuk Honorer

Share it:


Pandeglang,(MediaTOR Online) - Senin -27+Agustus, telah berlangsung aksi damai forum komunikadi honorer nasional (FKHN) jilid dua. Dalam aksi tersebut FKHN memohon hak dan keadilan untuk honorer.

Yang mana aksi Honorer Nakes & Non Nakes ikut turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasinya dari perwakilan tiap-tiap daerah masing-masing. Berbagai polemik yang ada di tiap-tiap daerah.


Forum honorer menampung aspirasi para honorer agar aspirasinya disampaikan kepada Pemerintah pimpinan Pusat  mulai dari pendapatan  sangat di bawah UMR.






Melalui Ketua Korlapnas Safrian aspirasi honorer digaungkan.

Dengan tujuan orasi meminta hak dan keadilan honorer nasional yang tergabung dari 20 provinsi se Indonesia untuk diberikan kesempatan menjadi ASN/P3K dengan melalui cara perekrutan yang jelas mulai dari data yang tercantum di SISDMK.

Menurut salah satu peserta  aksi inisal A.(35th) Memberikan keterangan bahwa GAJI  Honorer  kabupaten rata-rata Rp.300 ribu/bulan, tanpa ada jaminan  kesehatan yang mana nominal itu jauh dari kata cukup.

Para honorer FKHN  meminta Presiden Segera turun tangan. Untuk melindungi hak hak Honorer, Misalnya Disejahterakan Gajinya.

Peserta Honorer meminta pemerintah Pusat melalui pemerintah daerah langsung. Segera bertindak atau memberi pekerjaan tanpa Membeda-bedakan Kedudukan.

Memohon agar kerja kerasnya diperjuangan dan diperhitungkan.

Kami Honorer 

Bidan. Perawat. Dokter. administrasi. Ambulance.  

Siap Siaga

Save Honorer kabupaten Pandeglang 

Kerja serius pemasukan minus.

-(***) -

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: