Caleg DPR RI Partai Nasdem Rizayati Sosialisasi Program dan Perjuangkan Asprasi Masyarakat Kab. Bogor

Share it:



Bogor (MediaTOR Online) - Ratusan warga masyarakat Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat antusias sambut kedatangan caleg DPR RI, No urut 4 Dapil V  Kabupaten  Bogor Hj Rizayati SH MM. Kegiatan sosialisasi caleg tersebut bertempat di Kampung Pasirgintung, Desa Batu Tulis, Kecamatan Nanggung, Rabu, 2 April, kemarin.

       Meski saat kedatangan Rizayati diguyur hujan deras tapi bukan penghalang bagi ratusan mayarakat untuk melihat dan berjabatan secara langsung dengan sang caleg idola pilihan mereka nanti. Karena menurut mereka tak kenal, maka tak sayang.
      Sementara itu, beberapa harapan yang disampaikan mayarakat tentang  aspirasi mereka kepada Riza, pangilan akrab caleg Nasdem itu. Diantaranya,  lampu penerangan jalan, MCK umum, beasiswa bagi putra putri mereka yang berprestasi, sertifikat gratis serta kartu BPJS gratis bagi masyarakat tidak mampu untuk diperjuangkan.
     Riza berjanji dengan semaksimal mungkin dia akan perjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat yang sangat mendesak tersebut. Diantaranya  pemasangan lampu penerangan jalan di beberapa titik yang akan dilauncing pada tanggal 6 april mendatang. Bahkan sebelum beliau terpilih menjadi anggota DPR RI.
“Saya akan penuhi aspirasi bapak-ibu sekalian. Sebelum saya terpilihpun akan saya perjuangkan,” ujar Reza dalam tanya jawab dengan warga Nanggung yang bertempat di rumah pak RW Arnol, Kampung Pasir Gintung, Desa Batu Tulis. (sir)

           
          
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: