FORMAL Geruduk Kantor Marketing Perumahan Villa Indah Permai

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Puluhan warga dan mahasiswa yang tergabung dalam Forum warga, Mahasiswa dan Ahli Waris yang tergabung dalam FORMAL, menggeruduk Kantor Marketing Perumahan Villa Indah Permai, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Bekasi. Aksi tersebut terkait masalah tanah yang masih jadi sengketa warga, di depan Kantor Marketing Perumahan Villa Indah Permai sekitar jam 14 : 30 WIB.

Dalam aksi tersebut terlihat dijaga ketat  oleh keamanan dari Kepolisian Bekasi Kota. Demo  dilakukan lantaran status tanah yang digunakan oleh pengembang masih menjadi sengketa antara ahli waris yang berkaitan.



Koordinator aksi M.Yusup menjelaskan bahwa saat ini "Status tanah yang sedang dibangun oleh Pengembang masih menjadi sengketa di pengadilan. Maka dari itu tidak seharusnya ada kegiatan komersialisasi diatas tanah sengketa tersebut," ungkap M.Yusup.

Status tanah yang luasnya kurang lebih 19.000 M2 masih sengketa di pengadilan seharusnya tidak boleh ada kegiatan pembangunan yang tujuannya untuk mengkomersialkan tanah tersebut. Karena hukum yang berlaku di negara kita itu rata-rata berlaku  tidak boleh ada kata tidak ada uang tidak menang. Untuk yang ber'uang yang menang," demikian seruan para pendemo itu yang harus kita tegakkan,

Para pendemo mempertanyakan atas dasar apa sehingga pengembang berani membangun sebuah komplek perumahan diatas tanah sengketa tersebut. Aksi yang tergabung dalam Forum warga, Mahasiswa dan Ahli Waris (FORMAL) menduga adanya indikasi pemalsuan dokumen-dokumen terkait.

Hari ini hal yang menjadi pertanyaan besar untuk kita semua. Kenapa Pengembang berani membangun Perumahan diatas objek tanah yang masih dalam sengketa. Maka dari itu, Kami menyerukan adanya dugaan dokumen-dokumen yang dipalsukan oleh oknum-oknum tersebut, pungkas M Yusup. 

Tetapi  dari pihak pengembang dari turunnya demo sampai selesai demo belum ada konfirmasi sama sekali.(Rd)

Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: