Reses Ahmad Zamroni, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Share it:


Cikarang (MediaTOR Online) - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Ahmad Zamroni, S.Pd., menggelar Reses Masa Persidangan ke-3 Tahun 2023 Daerah Pemilihan III (Dapil) Tambun Selatan, Jumat (10/11/2023) siang.

Reses terakhir pada tahun 2023 ini dilangsungkan di Balai Pertemuan Warga, Kp. Kebon Kelapa Bahagia, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan. 

Dalam kesempatan tersebut, Zamroni memaparkan tentang capaian usulan warga yang hampir 90%-nya terealisasi.

"Sekarang kami sedang merancang agenda agar para guru ngaji, imam dan marbot masjid mendapatkan honor sebagai bentuk apresiasi pemerintah," katanya.

Namun demikian, hal itu masih terus dimatangkan dan disesuaikan dengan budget anggaran yang ada. "Karena anggaran itu terbatas, sehingga harus diatur dengan melihat skala prioritas di tengah masyarakat," ungkapnya.

Terakhir, menjelang momen Pemilu 2024, Zamroni berpesan agar masyarakat tetap tenang dan mampu menjaga kondusivitas lingkungn. 

"Pemilu sebentar lagi. Perlu diingat, bahwa berbeda itu biasa, yang penting adalah tetap akur dan jangan gontok- gontokan," terangnya.

Kabag Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Bekasi Zaki Zakaria SH MM yang hadir dalam kegiatan Reses ini meminta masyarakat untuk menyampaikan apa saja yang dibutuhkan oleh lingkungan. 

"Tolong manfaatkan acara Reses terakhir ini untuk kepentingan di Dapil 3.  Perlu juga kami informasikan, bahwa kegiatan Reses ini realisasinya adalah pada tahun 2025 mendatang," jelasnya. (Yusminah)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: